SUCHAO MENJADI IDOLA BARU DI PERSIB


Sepertinya Suchao Nuchnum tidak akan lama merebut hati bobotoh Persib. Pasalnya, pada latihan pertama saja, Suchao berhasil membuat penonton Bandung terpukau oleh aksi dan manuver pemain nasional Thailand ini. Tak jarang, Suchao mendapat aplaus dari bobotoh yang biasanya sangat pintar menilai dan mengkritik pemain.

Dalam latihan games Selasa sore, 3 November 2009, Suchao beberapa kali berhasil mengirim umpan yang akurat kepada kawannya. Hal ini menunjukan kualitas Suchao yang bisa dibilang bagus. Sucaho pun berhasil melesakan 4 gol ke gawang kiper muda Persib, Dedi Heryanto.

Pemain kelahiran Kanchanaburi, 17 Mei 1983 ini, dipasangkan dengan Airlangga Sucipto. Duet ini mampu membuat lini pertahanan kewalahan. Dan nampaknya, Suchao memiliki kondisi fisik yang bagus juga.

Dalam wawancara bersama para wartawan, Suchao mengaku mengetahui Persib dari rekannya, Kosin. Penjaga gawang Thailand ini menceritakan kehebatan Persib beserta bobotohnya, sehingga Suchao tertarik berlabuh di Bandung.

“Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya memang mencari pengalaman baru dalam bermain. Waktu saya tahu Kosin kembali ke sini, saya juga ingin ikut dia. Saya tahu Persib tim besar. Di Thailand, penontonnya tidak sehebat di sini. Waktu latihan saja penontonnya banyak seperti ini,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar